Thursday 10 May 2012

KUNJUNGAN 512 MURID MIN I MEDAN KE MAKOSAT BRIMOB POLDA SUMUT

 
Sebanyak 215 murid - murid dari Madrasah Ibtidaiyyah Negeri I Medan yang terdiri dari 5 Kelas, hari ini mengunjungi Makosat Brimob Polda Sumut Jl. KH. Wahid Hasyim Medan.

kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan tentang tugas - tugas Kepolisian, khususnya Satuan Brimob Polda Sumut. dan ingin menumbuhkan minat (rasa cinta) bagi anak didiknya kepada Kepolisian. hal ini disampaikan oleh Kepala MIN I Medan Deliana Rasyid S.Ag yang didampingi oleh guru - guru pembimbing pada saat mengadakan kunjungan.

Katim Subden Anti Teror sedang memberikan penjelasan kepada seluruh murid - murid
Kegiatan pengenalan dan pengetahuan tentang "kebrimoban" ini disampaikan oleh personil Den GEGANA Sat Brimob Polda Sumut yang dipimpin oleh Ipda. Sardi, SH (Tim Subden Anti Teror).

 
Seluruh Murid - murid tersebut sangat antusias pada saat diputarnya Film Dokumenter tentang tugas - tugas dari Satuan Brimob Polri, dan pada saat diperkenalkan kepada mereka beberapa peralatan diantaranya "Robo Suit / Body Armor" Tim Penjinak Bom dan perlengkapan pasukan Anti Teror.

Kegiatan yang tak kalah menariknya adalah pada saat mereka bergiliran menaiki Kendaraan Taktis (Rantis) BARRACUDA berkeliling di sekitar Ksatrian Mas Kadiran Sat Brimob Polda Sumut.
 

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk mencapai citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Persaudaraan!

Upacara "BUKADIK AK-49" Siswa Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023

Hinai, Selasa (25/7/23).  Diktukba Polri merupakan tahap pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Kepolisian yang telah melalui serangkaian...