Wednesday 2 May 2018

Sat Brimob Polda Sumut Gelar "POR BRIMOB" sambut HUT Ke-73 Tahun 2018

Satbrimob, Medan. (3/5/18). Sat Brimob Polda Sumut telah menggelar Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri Ke-73 Tahun 2018, yang dibuka langsung oleh Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Djadjuli, S.I.K, M.Si pada Hari Senin (27/4/18) Kemarin.

Kegiatan pertandingan olah raga ini diikuti oleh setiap Batalyon dan Kompi di jajaran Sat Brimob Polda Sumut yang berlangsung selama dua pekan, menjelang datangnya Bulan Ramadhan 1439 H.

Sedangkan cabang olah raga yang dipertandingan antara lain Lomba Lari 10K, Bola Volly, Tenis meja, Sepak Takraw dan Menembak pistol.



Pertandingan olah raga antar satker Sat Brimob Polda Sumut ini merupakan momentum yang tepat untuk menjaga terjalinnya solidaritas dan soliditas antar anggota di satuan kerja jajaran Sat Brimob Polda Sumut.








“Pertandingan ini juga sebagai ajang men
cari pemain-pemain yang nantinya akan diikutsertakan manakala adanya undangan pertandingan antar satker di Jajaran Polda Sumut. Semoga seluruh pertandingan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar”, Ujar Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP Ferry Raimond Ukoli, S.I.K, saat beliau mengikuti Pertandingan Bulu tangkis.


"Kepada seluruh personil yang mengikuti Pertandingan ini untuk melaksanakan setiap kegiatan dengan serius, penuh semangat dan selalu menjaga sportifitas, dan tetap mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan". Tegasnya.

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk mencapai citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Persaudaraan!

Upacara "BUKADIK AK-49" Siswa Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023

Hinai, Selasa (25/7/23).  Diktukba Polri merupakan tahap pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Kepolisian yang telah melalui serangkaian...