Monday 1 October 2018

DETASEMEN-A "BAROMETER" Sat Brimob Polda Sumut JUARA UMUM ORABRIG 2018

Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-73 Tahun 2018.
Satbrimob, Siantar (29/09/18). Detasemen-A Satbrimob Polda Sumatera Utara berhasil menjadi juara umum pada pertandingan Olahraga Brigade (Orabrig) Cross Country dan menembak di jajaran Sat Brimob Polda Sumut, yang bertempat di mako Subden 2 Detasemen B P. Siantar, pada hari Sabtu kemarin.

Pada perlombaan dalam rangka HUT ke 73 Korps Brimob Polri Tahun 2018, Den A yang diperkuat puluhan penembak ini berhasil meraih 4 emas, 3 Perak dan 1 Perunggu.

Tak hanya itu, dalam kejuaraan tahun ini Den A tercatat sebagai juara umum 3 kali berturut-turut semenjak dipimpin AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH.

Adapun personil Detasemen A Satbrimob Polda Sumut yang berhasil menjadi juara lomba yakni, Bharada Andi Sihombing dan Bharada Yudhi ( juara 1 lomba cross country kategori perorangan dan tim). Iptu David, Bripka Suliono, Bharada Fregin, Ipda Sukses Sinulingga, Brigadir Amrin, Bharada Supandi ( juara 1 dan 2 lomba menembak kategori tim).

Selanjutnya, Iptu Ghafur Hidayat SIK, Brigadir Amrin, Bharada Supandi ( juara 1 lomba menembak triposission), Bripka Suliono ( juara 3 TTD kategori perorangan ), Bripka Amrin ( juara 2 triposission kategori perorangan).

Sementara itu, Kaden A Sat Brimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH memberikan apresiasi atas prestasi personil Detasemen A yang menjuarai perlombaan cross country dan kejuaraan menembak ini.

Menurutnya, prestasi ini merupakan kehormatan, kebanggaan dan marwah kesatuan yang susah untuk diraih, tanpa adanya persiapan dengan latihan yang serius dan mantap serta dengan ridho dari Tuhan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para juara yang telah membawa nama baik Detasemen A selama 3 tahun berturut turut. Semoga prestasi yang diraih dapat di pertahankan dan meningkat lebih tinggi,” ujar Kaden A AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, Minggu (30/09)

Turut hadir pada acara yang di buka dan di lepas langsung oleh Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Djajuli SIK. M,Si, Wadansat AKBP Ferry R Ukoli SIK, beserta pejabat utama Sat Brimob Polda Sumut.

#Sumber: suarakitaonline.com

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk mencapai citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Persaudaraan!

Upacara "BUKADIK AK-49" Siswa Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023

Hinai, Selasa (25/7/23).  Diktukba Polri merupakan tahap pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Kepolisian yang telah melalui serangkaian...