Wednesday 21 June 2023

KUNKER TIM ASISTENSI LEMDIKLAT POLRI KE SPN HINAI POLDA SUMUT

Hinai, Rabu (21/6/23). 

Setelah hampir 2 (dua) Tahun lebih Piagam penghargaan diberikan sebagai Inovator pemanfaatan Lahan dalam program Transformasi Pendidikan Polri Menuju Kampus Presisi kepada SPN Polda Sumut, saat ini SPN Polda Sumut Kedatangan Tim Asistensi Lemdiklat Polri yang berlangsung selama 2 hari di lingkungan SPN Hinai Polda Sumut. 

Kegiatan dimulai dari penyambutan KA SPN Polda Sumut Kombes Iwan Setyawan, S.H, S.I.K, M.Hum, bersama para PJU SPN Polda Sumut kepada Tim Asistensi Lemdiklat Polri di ruang VIP Bandara Internasional Kuala Namu Kab. D. Serdang, pada hari Selasa kemarin, (20/6/23) yang beranggotakan 6 (enam) Personil Lemdiklat Polri diantaranya Brigjen Drs. I Putu Gede Mahendra, J.K, S.H, M.M, Kombes Pol Sunandar, S.I.K, AKBP Dadan, Iptu Mucthardi Septiawan, Ipda Ratu Paqih Serumni Alam, dan Bripda Coky Sihombing. Dan melaksanakan audensi bersama Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari, S.H, M.H, di Ruang kerja Waka Polda Sumut Jl. Sisingamangaraja Medan. 

Dan dihari kedua, Tim Asistensi Lemdiklat Polri melaksanakan Kunjungan Kerja ke SPN Polda Sumut Kec. Hinai Kab. Langkat yang berangkat dari Hotel Emeral Medan, disambut oleh KA SPN Polda Sumut bersama seluruh PJU Polda Sumut serta menerima Paparan dari KA SPN Polda Sumut serta memberikan Arahan dan Bimbingan kepada seluruh PJU SPN beserta Staff SPN Polda Sumut. 


Kegiatan Asistensi Lemdiklat Polri dilaksanakan di Gedung Presisi SPN Polda Sumut dimulai pukul 10.00 wib yang dihadiri oleh PJU, Pamen, Pama dan Staff SPN Polda Sumut. Dan dilanjutkan dengan pengecekan Gedung Diskresi serta Rukan SPN Polda Sumut, didampingi oleh KA SPN, para PJU, Pengelola Rukan serta Kayanma SPN Polda Sumut. Dalam kegiatan yang telah dilaksanakan ini, Tim Asistensi melakukan pemeriksaan terkait Kisi-kisi Program Pendidikan Polri tentang 8 Program Transformasi Pendidikan Polri, yaitu tentang Kampus Sehat, Kampus Aman, Kampus Unggulan, Kampus sebagai tempat favorit & prestasi, Kampus membangun dengan kurikulum kekinian & jawab tantangan tugas, Membangun kampus dengan struktur kuat dan Membangun kampus kebangsaan. 

Kegiatan selesai pada pukul 14.00 Wib dan diakhiri dengan Makan siang bersama di Ruang Rapat KA SPN Polda Sumut, kemudian Tim Asistensi beserta Rombongan bertolak kembali ke Medan. 


#pidspnhinai

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk mencapai citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Persaudaraan!

Upacara "BUKADIK AK-49" Siswa Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023

Hinai, Selasa (25/7/23).  Diktukba Polri merupakan tahap pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Kepolisian yang telah melalui serangkaian...