Sunday 23 July 2023

TRADISI PENYAMBUTAN "CASIS AK-49" Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023

 Hinai, Sabtu (22/7/23). 

Sebanyak 441 Calon Siswa (Casis) Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023 tiba di Kesatriaan SPN Hinai Polda Sumut pada Pukul 16.30 Wib sore tadi, dengan melaksanakan Tradisi memasuki Kesatriaan SPN Polda Sumut yang dipimpin oleh Kakorsis AKBP Danny S. Sagala, SH, dan terima oleh KA SPN Polda Sumut Kombes Pol. iwan Setyawan, SH, SIK, M.Hum., didampingi Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari SPN Hinai, serta para PJU dan Personil SPN Polda Sumut. 


Usai para Casis Bintara Polri Angkatan XLIX (49) ini memasuki Kesatriaan SPN Hinai, kegiatan dilanjutkan dengan Upacara penyerahan Casis Diktukba Polri dari Biro SDM Polda Sumut yang dipimpin oleh KA SPN Polda Sumut bersama Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sumut AKBP Hendry Posma Lubis, SIK, MH, dan melaksanakan Apel Serah terima Casis, bertempat di Lapangan Satya Haprabu SPN Hinai Polda Sumut pada Pukul 17.00 Wib. Dilanjutkan dengan kegiatan pembagian Peleton oleh Bag Jarlat SPN Polda Sumut.


 #pidspnhinai

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk mencapai citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Persaudaraan!

Upacara "BUKADIK AK-49" Siswa Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023

Hinai, Selasa (25/7/23).  Diktukba Polri merupakan tahap pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Kepolisian yang telah melalui serangkaian...