Friday 27 May 2016

SERTIJAB KADEN di Jajaran Sat Brimob Polda Sumut Tahun 2016


Satbrimob, Medan (27/5). Dalam Upacara Serah Terima Jabatan Kaden (Kepala Detasemen) di Jajaran Sat Brimob Polda Sumut kali ini dipimpin oleh Wakasat Brimob Polda Sumut AKBP Brury Soekotjo, A.P, S.Ik dikarenakan Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Nirboyo, S.Ik sedang melaksanakan tugas Operasi Tinombala di Wilayah Poso Sulawesi Tengah.


Detasemen yang mendapat pergantian Kaden yaitu Kaden B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Bambang Yudho M, S.Ik, M.Si yang menyerahkan jabatannya kepada AKBP Arke F. Ambat S.Ik, sementara kompol Bravo Sena Siahaan, S.T, menyerahkan Jabatan Kaden Gegana kepada Kasat Brimob Polda Sumut yang diterima oleh Wakasat Brimob Polda Sumut, dan menempati Jabatan baru sebagai Kaden C Pelopor menggantikan AKBP Arke F. Ambat yang berkedudukan di Sipirok Tapanuli Selatan.


Sementara AKBP Bambang Yudo M, S.Ik, M.SI menempati Jabatan baru sebagai Kasubbid Provos Bid Propam Polda Sumut.  

Kegiatan Upacara Sertijab ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 27 Mei 2016 Pukul 15.30 WIB, bertempat di lapangan Makosat Brimob Polda Sumut Jl. KH. Wahid Hasyim Medan. Dalam amanat Kasat Brimob yang dibacakan oleh Wakasat Brimob Polda Sumut, Kasat Brimob Polda Sumut menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru ditempatkan tersebut, serta ucapan terima kasih kepada pejabat lama. Dan beliau berharap “semoga dalam melaksanakan tugasnya dapat membawa warna dan suasana kerja baru yang lebih baik dalam mengharumkan nama Satuan Brimob Polda Sumut, terlebih mengharumkan Jajaran Korps Brimob Polri pada umumnya”.
Pemberian Cinderamata berupa Karikatur dari AKP Saepulloh kepada AKBP Bambang Yudho

























Wakasat Brimob Polda Sumut memberikan ucapan selamat dengan "Bersalam Komando"




No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk mencapai citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Persaudaraan!

Upacara "BUKADIK AK-49" Siswa Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023

Hinai, Selasa (25/7/23).  Diktukba Polri merupakan tahap pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Kepolisian yang telah melalui serangkaian...