Monday 2 January 2012

KENAIKAN PANGKAT PERSONIL DI JAJARAN POLDA SUMUT




Pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2011 dilaksanakan Upacara kenaikan pangkat oleh Kapolda Sumut di Mapolda Sumut, dan hari ini tanggal 02 Januari 2012 dilanjutkan dengan upacara kenaikan pangkat susulan bagi personil yang belum melaksanakan Apel Kenaikan pangkat pada hari Sabtu kemarin.

Pada hari ini juga dilaksanakan Upacara Bendera Bulanan yang dilaksanakan di Mapolda Sumut, sebagai Irup pada Upacara dan Apel Gabungan tersebut dipimpin oleh Waka Polda Sumut Brigjen.Pol. Sahala Sialagan.

Berdasarkan STR/514/XII/2011 sebanyak 20 (dua puluh orang naik pangkat dari IPTU ke AKP, dan 126 (seratus dua puluh enam) orang dari IPDA ke IPTU

Dari Bripda ke Briptu sebanyak 309 (tiga ratus sembilan) orang
Dari Briptu ke Brigadir sebanyak 562 (lima ratus enam puluh dua) orang
Dari Brigadir ke Bripka sebanyak 339 ( tiga ratus tiga sembilan ) orang
Dari Bripka ke Aipda sebanayak 118 (seratus delapan belas) orang
Dari Aipda ke Aiptu sebanyak 188 (seratus delapan delapan ) orang

Kenaikan Pangkat ini terhitung 1 Januari 2012.


Kenaikan pangkat susulan dilaksanakan bersamaan dengan Apel gabungan bulanan tanggal 02 januari 2012 di halaman Mako Polda Sumut. 











No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk mencapai citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Persaudaraan!

Upacara "BUKADIK AK-49" Siswa Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023

Hinai, Selasa (25/7/23).  Diktukba Polri merupakan tahap pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Kepolisian yang telah melalui serangkaian...