Sunday 21 October 2012

kunjungan TK Al-Ikhsan ke Makosat Brimob Polda Sumut

Satuan Brimob Polda Sumut mendapat kunjungan dari 62 anak - anak TK Al-Ikhsan jl. Menggarai No. 10 Medan Petisah, kegiatan ini merupakan implementasi Strategi Kapolri tentang Perpolmas yang dilaksanakan Sat Brimob Polda Sumut yang kesekian kalinya.

Kunjungan anak - anak TK ini disambut dan diarahkan oleh Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut bertempat di Aula Gedung Yanma Sat Brimob Jl. KH. Wahid Hasyim no.3i Medan.
Kaden Gegana Sat Brimob Polda Sumut yang baru beberapa bulan menjabat yaitu Kompol. Irwan Jaya, S.ik turut mengawasi dalam kegiatan kunjungan ini.

Dijelaskan oleh Kepala Sekolah TK Al-Ikhsan Hj. Martini Mukhtar, S.Pd, bahwa kegiatan ekskul ini merupakan kunjungan yang pertama kali ke Mako Sat Brimob Polda Sumut, bersama dengan 12 Pengajar lainnya yang mendampingi kegiatan ini serta para orang tua murid yang turut hadir.

lebih lanjut, Kepala Sekolah menyampaikan "Kegiatan ini merupakan program yang dicanangkan di sekolah sebagai bentuk sosialisasi pembentukan mental bagi anak - anak TK dengan mengenal lebih dekat sosok Polisi sebagai sahabat anak, selain itu dibuat juga kegiatan outbound dan manasik haji serta Porseni bagi anak - anak TK Al-Ikhsan ini." tegasnya
  
Kaden Gegana sangat mendukung kegiatan Pelayanan Masyarakat seperti ini, dan diharapkan kepada personil agar selalu mengedepankan Pelayanan Prima dalam melaksanakan tugas - tugas Kemitraan dan Partnership Building sesuai strategi polri saat ini demi menuju Polri yang dicintai masyarakat, khususnya Satuan Brimob Polda Sumut. (tekkom)

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk mencapai citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Persaudaraan!

Upacara "BUKADIK AK-49" Siswa Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023

Hinai, Selasa (25/7/23).  Diktukba Polri merupakan tahap pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Kepolisian yang telah melalui serangkaian...