Saturday 6 October 2012

"POR BRIMOB" dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Brimob Polri ke-67 Tahun 2012



Melalui postur Brimob  ideal, akan sangat berpengaruh dengan kualitas dari pelayanan prima yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Korps Brimob Polri. Oleh karenanya pemenuhan seluruh komponen postur Brimob yang telah dirumuskan meliputi komponen kekuatan, kemampuan dan  operasional, perlu segera di tindak lanjuti.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, tepat kiranya Sat Brimob Polda Sumut menyelenggarakan berbagai pertandingan, bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Brimob ke-67 yang dibuka oleh Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Setyo Boedi, M.H, M.Hum pada hari selasa (02/10/2012), di lapangan Makosat Brimob polda Sumut Jl. KH. Wahid Hasyim Medan.

Untuk mewujudkan postur Brimob ideal dan pelayanan prima serta mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan, maka pada pekan olah raga ini  merupakan saat yang tepat bagi personil dan juga merupakan bagian dari kegiatan pembinaan prestasi dari seluruh jajaran, dari tingkat subden, detasemen sampai tingkat Sat Brimob.
 Dalam amanatnya, Kasat Brimob menyampaikan: “Kita tidak mungkin meraih kemenangan ditempuh melalui jalan pintas, akan tetapi harus melalui proses pembinaan yang sistematis, berjenjang, dan berkelanjutan.”

“Dengan banyaknya kegiatan pertandingan olahraga yang digelar, diiringi dengan pembinaan dan pelatihan yang berkesinambungan, merupakan proses dan wahana untuk meningkatkan prestasi para atlet.”

Pada kesempatan ini, Kasat Brimob Polda Sumut memberikan penekanan kepada  seluruh personil brimob polda sumut, untuk menjadikan pekan olahraga ini, selain sebagai  ajang untuk mengukir prestasi juga untuk memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan.

Dan diharapkan kepada para atlet yang akan bertanding, beliau memberikan ucapan selamat bertanding dengan penuh semangat dan menjunjung sportifitas, serta kepada para wasit, beliau juga berpesan untuk memimpin setiap rangkaian pertandingan secara profesional, obyektif dKajª6dggi norma serta kehormatan wasit.
Panitia  pada penyelenggaraan POR HUT Brimob ke-67 ini dipimpin oleh AKP. H. Rokhmat, SH, M.Hum (Kasubsi binlatops Sat Brimob Polda Sumut), dan di akhir amanatnya, Kasat Brimob Polda Sumut juga menyampaikan ucapan “terima kasih atas pelaksanaan Pekan Olah Raga dalam rangka HUT Brimob ke 67 ini, dengan hara*y+(cT8WIt@mCanakan sebaik-baiknya guna mencapai hasil yang maksimal, timbulkan prestasi  yang  baru, jaga sportivitas dan perhatikan keamanan dan keselamatan selama bertanding”. Tegasnya.

Kegiatan POR HUT Brimob ke-67 untuk kegiatan cabang Olah Raga Umum (Oraum) ini akhirnya berakhir dengan hasil Kesebelasan Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut menjuarai pertandingan cabang Sepak Bola, dan Tim Bola Volly dijuarai oleh Detasemen C Sat Brimob Polda Sumut. Direncanakan kegiatan selanjutnya adalah pertandingan Olah Raga Militer (Oramil) yang akan dilaksanakan mulai hari senin tanggal 07 September 2012 mendatang, bertepatan dengan dimulainya Lomba Foto Kegiatan HUT Brimob ke-67 2012, dengan kegiatan pemotretan Kegiatan Pertandingan Renang Militer dan Halang Rintang yang akan dilaksanakan di Mako Detasemen A Binjai.

Kegiatan berikutnya akan dilaksanakan di Lapangan Tembak MARTABE Kec. Pancur Batu adalah Pertandingan Cross Country dan Menembak dengan mengambil route Lapangan Golf Martabe sampai dengan daerah wisata Kebun Binatang Simalingkar. (tekkom)

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk mencapai citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Persaudaraan!

Upacara "BUKADIK AK-49" Siswa Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023

Hinai, Selasa (25/7/23).  Diktukba Polri merupakan tahap pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Kepolisian yang telah melalui serangkaian...