Tuesday 21 June 2016

Sertijab dan pelepasan jabatan Kasi Intel 2016

Satbrimob, Medan (21/6). Wakasat Brimob Polda Sumut AKBP Brury Soekotjo, A.P, S.IK, memimpin  Upacara Serah Terima dan pelepasan Jabatan Kasi Intel  serta Wakaden C Sat Brimob Polda Sumut  pada hari Selasa tanggal 21 Juni 2016 Pukul 09.00 Wib bertempat di aula serbaguna Makosat Brimob Jl. KH. Wahid Hasyim Medan.

Pejabat Kasi Intel yang lama Kompol Efianto, S.H digantikan oleh Kasubden 3 Den C AKP Kristian Sianturi, S.Sos.  sementara jabatan Kasubden 3 Den C yg berkedudukan di Medan diisi oleh AKP Mualimin, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasubden 1 Den C yang berkedudukan di Sipirok.

Dan jabatan Kasi Provos (yang masih kosong) diserahkan kepada Kasat Brimob Polda Sumut, yang diterima Wakasat Brimob Polda Sumut, yang sebelumnya di jabat oleh AKP Hendriyanto, S.H, M.Hum. sementara beliau menempati jabatan baru sebagai Wakaden C yang berkedudukan di Sipirok Tapsel, yang masih kosong.

Sementara pejabat Kasi Intel yang lama, Kompol Efianto, S.H mendapat tugas jabatan baru yaitu sebagai Wakapolres Sibolga.

Dalam amanat Kasat Brimob Polda Sumut yang disampaikan oleh Wakasat Brimob Polda Sumut, beliau menyampaikan arahan dan ucapan selamat kepada pejabat yang baru ditempatkan tersebut, serta ucapan terima kasih kepada pejabat lama. Dan khusus kepada pejabat yang meninggalkan Sat Brimob, beliau berharap “semoga dalam melaksanakan tugasnya dapat membawa warna dan suasana kerja baru yang lebih baik dalam mengharumkan nama Satuan Brimob Polda Sumut, terlebih mengharumkan Polda Sumut dan nama Korps Brimob Polri pada umumnya”.

#tekkombmsu

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk mencapai citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Persaudaraan!

Upacara "BUKADIK AK-49" Siswa Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023

Hinai, Selasa (25/7/23).  Diktukba Polri merupakan tahap pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Kepolisian yang telah melalui serangkaian...