Monday 21 November 2016

Xtrim Enduro Tebing Tinggi Ekspedition-IV meriahkan HUT Brimob Polri Ke-71 Tahun 2016



Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Brimob Ke-71 Tahun 2016 yang telah dilaksanakan Jajaran Sat Brimob Polda Sumut pada Tanggal 14 Nopember 2016, maka pada hari Minggu Tanggal 20 Nopember 2016, Jajaran Detasemen B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut menggelar Satu Event Yaitu Xtrime Enduro Expedition IV-Tebing Tinggi 2016, dengan Melibatkan 400-an Rider Muda Berbakat motor adventure dari berbagai wilayah di Sumatera Utara dan Aceh. 

Acara Motor adventure ini digelar dalam rangka memperingati Hut Brimob Polri ke -71, yang dilepas Oleh Kaden B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Plt Walikota Tebing Tinggi, Kapolres Tebing Tinggi, Kajari Tebing Tinggi Dan Seluruh tamu Undangan, acara digelar selama satu hari dengan menempuh jalur Tebing Tinggi - Pematang Siantar - Tebing Tinggi dan finish di Mako Detasemen B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Kota Tebing Tinggi.

       Kepala Detasemen B Sat Brimob Polda Sumut AKBP ARKE FURMAN AMBAT, SIk, yang Mewakili Dansat Brimob Polda Sumut, sekaligus Ketua Panitia Xtrime Enduro Expedition IV- Tebing Tinggi 2016, dalam sambutannya beliau menyampaikan, “Bahwa Sesuai dengan Tema Hut Brimob Tahun 2016  yaitu Semangat kerja Nyata Untuk mewujudkan Insan Brimob Polri Yang Profesional, Modern Dan Terpercaya, maka Kegiatan positif ini harus didukung, apalagi Kita Sebagai Insan Brimob Polri Yang Handal bisa memanfaatkan event ini untuk Mendekatkan Tali Silaturahmi dan bertemu langsung dengan masyarakat dan mendengar cerita mereka Secara Langsung”, Ujarnya.

Event ini merupakan gagasan Beliau untuk Lebih mengenalkan Jati Diri Brimob Kepada Seluruh Masyarakat Kota Tebing Tinggi dan Sekitarnya.


Di Sela Acara Xtrime Enduro Expedition IV Tebing Tinggi 2016, di Mako Detasemen B Pelopor Tebing Tinggi, Kaden B yang di dampingi seluruh Unsur Muspida Kota Tebing Tinggi, Juga menghadiri acara Bakti Sosial yang digelar oleh Detasemen B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, salah satu kegiatan tersebut adalah Pemberian Tali Asih Kepada Anak – anak Yatim Piatu, Penyerahan tujuh buah Sajadah Kepada Masjid AL-HAQ Kota Tebing Tinggi serta Penyerahan lima puluh Sak Semen Kepada Gereja Methodis Indonesia Kota Tebing Tinggi.




Tekkom_DenB

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk mencapai citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Persaudaraan!

Upacara "BUKADIK AK-49" Siswa Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023

Hinai, Selasa (25/7/23).  Diktukba Polri merupakan tahap pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Kepolisian yang telah melalui serangkaian...