Saturday 10 November 2012

Dirgahayu BANKOM TERATAI MANGGALA




Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Setyo Boedi Moemponi Harso yang didampingi oleh Wakasat serta para Kaden dan kasubden meminta seluruh jajarannya termasuk Bankom Teratai Manggala dan Lions Club Medan Manggala, senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kita harus selalu mendekatkan diri kepada masyarakat dan ikut kegiatan sosial," katanya saat perayaan HUT VIII Bankom Teratai Manggala dan HUT I Lions Club Medan Manggala di Wisma Benteng  tanggal 8 Nopember 2012..

Sementara Ketua Bankom Teratai Manggala yang juga President Lions Club Manggala, Susanto Sudianto mengaku bersyukur dan berterima kasih atas dukungan banyak pihak, khususnya Kasat Brimob Polda Sumut, sehingga pihaknya bisa tetap eksis.

"Seluruh kegiatan yang kami laksanakan merupakan atensi Kasat Brimob," ujarnya. Acara yang berlangsung meriah namun penuh kekeluargaan itu juga dihadiri VDG Lions Club Indonesia 307 A2 Anwar Susanto, dr Ferry Yonawan MHA, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Arief Budiman, serta undangan lain.

Dalam acara tersebut, Ketua Bankom memotong Tumpeng yang diberikan kepada Kasat Brimob sebagai tanda dimulainya acara syukuran serta dilanjutkan dengan acara Doorprize bagi seluruh undangan yang hadir.



(sumber: Humas Polda Sumut)

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk mencapai citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Persaudaraan!

Upacara "BUKADIK AK-49" Siswa Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023

Hinai, Selasa (25/7/23).  Diktukba Polri merupakan tahap pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Kepolisian yang telah melalui serangkaian...