Monday 19 November 2012

JUARA I LOMBA KLBM BRIMOB NUSANTARA TAHUN 2012




DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KORPS BRIMOB POLRI KE-67 TAHUN 2012
DI MAKO KORPS BRIMOB POLRI KELAPA DUA, JAKARTA
TANGGAL 14 NOPEMBER 2012
Foto bersama Kasat Brimob, Wakasat dan para Kaden jajaran Sat Brimob polda Sumut

Tim KLBM (Kemampuan Lapangan Brigade Mobil) Sat Brimob Polda Sumut yang meraih Juara I Lomba KLBM se Indonesia saat berkompetisi di Mako Korbrimob Polri Kelapa Dua, yang beranggotakan 15 personil terpilih dari 22 personil yang mengikuti Perlombaan KLBM dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke- 67 tahun 2012.


Personil Lomba terdiri dari Perwira dan Brigadir dari masing – masing perwakilan Detasemen sejajaran Sat Brimob Polda Sumut. Adapun ke 22 personil tersebut yaitu Iptu Yanpitter Napitupulu, S.H, Ipda Abd. Kholid Siregar, S.Sos, Bripka Jones Marpaung, Bripka Januar Sinurat, Bripka Vernando Sinaga, Bripka Suheri, Bripka Januar Fazhari, Brigadir Advenar Togatorop, Briptu Tejo Susilo, Briptu Suranta Sitepu, Briptu Nuriadi, Briptu Yandi purba, Briptu Andi Fahmi, Briptu Herman Hasibuan, Briptu May Herbet Sibuea, Bripda Faisal, Bripda Samino, Bripda Heriandi Ginting, Bripda Gunawan Ritonga, Bripda Herdiyanto Harahap, Bripda Zeplin Sianturi dan Bripda Rahma Dodi.  
(tekkom)

TC Galery:













 

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk mencapai citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Persaudaraan!

Upacara "BUKADIK AK-49" Siswa Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023

Hinai, Selasa (25/7/23).  Diktukba Polri merupakan tahap pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Kepolisian yang telah melalui serangkaian...