Thursday 10 March 2016

"Selamat Datang JENDERAL" di Sumatera Utara

Irjen Polisi Raden Budi Winarso yang kini menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan atau Kadivpropam Markas Besar Polri dimutasi menjadi Kapolda Sumatera Utara.

Sesuai surat telegram nomor ST/476/II/2016 tertanggal 28 Februari 2016, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri yang diperoleh Antara di Jakarta, Senin, menyebutkan jabatan Kadivpropam Polri selanjutnya akan diisi oleh Irjen Polisi Mochamad Iriawan yang sebelumnya menjabat Kadivkum Polri.

Sementara Irjen Polisi Setyo Wasisto yang sebelumnya bertugas di Lemhanas RI, ditunjuk untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Iriawan sebagai Kadivkum Polri.

Dalam surat telegram tersebut, juga tercantum Wakil Kepala Badan Reserse Kriminal (Wakabareskrim) Irjen Polisi Syahrul Mamma dimutasi sebagai perwira tinggi Bareskrim Polri.

Sementara Kapolda Sulteng Brigjen Polisi Idham Azis akan menempati jabatan baru sebagai Inspektur Wilayah (Irwil) II Itwasum Polri. Posisi Kapolda Sulteng akan diisi oleh Brigjen Polisi Rudy Sufahriadi.

Total sebanyak 28 orang perwira tinggi dan perwira menengah Polri dimutasi maupun diangkat dalam jabatan baru.

Sementara itu, Irjen Pol Budi Winarso menggantikan Irjen Pol Ngadino. Irjen Pol Ngadino yang menjabat sebagai Kapolda Sumut sejak 3 September 2015 itu, dimutasi karena memasuki masa pensiun di akhir Februari 2016.




(Tekkom)
#Sumber: http://sp.beritasatu.com

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk mencapai citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Persaudaraan!

Upacara "BUKADIK AK-49" Siswa Diktukba Polri Gel-II T.A. 2023

Hinai, Selasa (25/7/23).  Diktukba Polri merupakan tahap pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Kepolisian yang telah melalui serangkaian...